Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan dari Bupati Aceh Tamiang

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Hujan lebat yang disertai Badai angin puting beliung pada hari Minggu (17/06/2018) kemarin, dikabarkan telah merusak beberapa rumah penduduk di Kampung Serba dan Sunting Kabupaten Aceh Tamiang,(22/06/2018)

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Sosial dan BPBD serahkan bantuan tanggap darurat kepada warga korban bencana alam Badai angin puting beliung di Kampung Serba dan Kampung Sunting kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn, didampingi oleh Plt Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Syariat Islam, Kabag Humas, Pimpinan Dayah Manarul Islam Perbatasan beserta Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang.

Bantuan tersebut berupa perlengkapan alat dapur, perlengkapan alat shalat serta pakaian dan tikar yang di serahkan langsung kepada korban yang tertimpa musibah angin puting beliung.

Saat penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Camat Bandar Pusaka, Datok Penghulu Kampung Sunting dan Kampung Serba serta masyarakat sekitar Kampung Tersebut,(pakar)
Komentar

Berita Terkini