Kodim/0117 Atam Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung.

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Hujan Deras disertai Badai Angin Kencang pada hari Minggu 17/06/2018 lalu menerjang sebuah rumah warga Kampung Suka Rahmat Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang,(21/06/2018)

Derasnya hujan disertai angin K ncang mengakibatkan rumah warga bernama Hartani(54th)  tersebut rubuh dan Hancur tertimpa pepohonan yang tumbang.

Dalam menyikapi Bencana yang menimpa rumah warga Kampung Suka Rahmat tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. sos M. I Pol didampingi Danramil 07/Rantau Kapten Inf Said Muhammad beserta Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis dan Camat Rantau, langsung menyambangi rumah Pak Hartani yang terkenal dampak dari angin Puting Beliung yang di sertai hujan tersebut.

Setiba dilokasi Dandim bersama tim dan forkopimcam Rantau disambut langsung oleh  Pak Hartani bersama warga lainnya, kedatangannya tidak lain, dalam rangka mengunjungi korban Bencana Alam sekaligus memberikan sedikit Bantuan berupa bahan sembako serta beberapa sak semen kepada pak Hartani untuk sedikit meringankan beban dan kebutuhannya.

Dikesempatan yang sama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. sos M.I.Pol menyatakan "Saya atas nama keluarga besar Kodim 0117/Atam, turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Pak Hartani, mudah mudah dengan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bapak" ucapnya.

Dengan penuh rasa terharu Pak Hartani pun langsung memberikan ucapan terimakasih nya kepada Dandim 0117/Atam disertai dengan linangan air mata dengan menjabat tangannya, sehingga dengan bantuan, partisipasi dan kepedulian Kodim 0117/Atam dalam membantu pembangunan rumahnya.

Selanjutnya, usai melakukan penyerahan bantuan, Dandim 0117/Atam berserta unsur forkopimcam Rantau, beranjak meninggalkan rumah kediaman korban bencana alam, dengan harapan bantuan yang di berikannya dapat segera dilaksanakan serta dimanfaatkan secepatnya,(pakar)
Komentar

Berita Terkini