Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Memilih di TPS 10 Kel.Aek Tampang


P.sidimpuan - harianfikiransumut.com : Hari ini 27 juni 2018 pelaksanaan pemilihan kepala daerah baik kepala daerah Walikota, Bupati maupun Gubernur secara serentak di laksanakan di seluruh Indonesia tidak terkecuali di kota padangsidim puan ada nya pemilihan walikota dan wakil walikota padangsidimpuan periode 2018 - 2023 hal ini di sampaikan oleh ketua DPRD kota padangsidimpuan Taty Haryani.Tambunan.SH saat di temui wartawan ini di TPS 10 kelurahan Aek Tampang kecamatan Padangsidimpuan Selatan kota pada ngsidimpuan ( 27/6 ).
Di sebutkan nya bahwa pemilihan Gubernur dan wakil gubernur sumatra utara dan walikota dan wakil walikota padangsidimpuan 2018 - 2023 di sidimpuan berjalan dengan lancar di dukung cuaca mendung, "saya harapkan kepada masyarakat kiranya dapat memanfaatkan momen yang baik ini hanya lima tahun sekali, manfaatkan lah hak anda dalam menentukan pemimpin Sumatra utara dan pemimpin kota padangsidimpuan lima tahun kedepan, juga harapan saya kiranya masyarakat kota padangsidimpuan jangan terprovokasi isu isu yang menimbul kan konplik terkait pilkada ini,"mari kita ciptakan keamanan dan ke kondusipan kota padangsidimpuan".
Kita ketahui di kota padangsidimpuan ini ada tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan yakni pasangan 1. Isnandar - Alipada ( BERES ), pasangan 2. Rusydi - Rosad lubis ( BISA ) dan pasangan nomor 3. Irsan - Arwin ( BERSINAR )...Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini