Ketua DPP LSM GemraK Afrialdi.Nst di Harapkan kepada Masyarakat Dapat menentukan Pilihannya


P.sidimpuan.hr fikiran sumut.com : Ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya  Masyarakat (LSM) GemRak kota padangsidimpuan Afrialdi.Nst secara tegas mengatakan sesuai dengan pungsi nya sebagai ketua lembaga Swadaya Masyarakat yang berwilayah di kota padangsidimpuan, kiranya dalam pemilihan walikota dan wakil walikota padangsidimpuan priode 2018- 2023, masyarakat dapat mengambil secara jernih memilih siapa yang terbaik di antara yang baik "pilih lah karena pilihan mu itu menentukan masa depan kota padangsidimpuan ini lima tahun ke depan ".

Afrialdi yang juga di panggil Aldi juga mengatakan siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin di kota padangsidimpuan ini sebagai walikota dan walikota padangsidim puan lima tahun ke depan kiranya dapat memperhatikan para jurnalis atau pun wartawan, juga para lembaga lembaga di bawa naungan LSM yang bertempat tinggal di kota padangsidimpuan.

Kita ketahui di kota padangsidimpuan ada tiga pasangan calon walikota padangsidimpuan yakni pasangan  1.BERES Isnandar -Ali Pada.Hrp. 2. BISA Rusydi - Abd Rosad.lbs dan  3 BERSINAR Irsan - Arwin.Srg ketika calon ini masing masing sudah teruji kemampuannya namun kita yang menentukan pilihan jelas nya.(AH)
Komentar

Berita Terkini