LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolsek Padang Bolak : Wartawan adalah Mitra Polisi.

Senin, 11 Juni 2018 | 20.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta - harianfikiransumut.com : Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kasmir Sitanggang SH menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (KAPOLSEK) Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara ( PALUTA) yang sebelumnya dijabat oleh Kapolsek lama AKP.Maju Harahap SH.


Saat dijumpai diruang kerjanya, senin, 11/6, AKP.Kasmir Sitanggang. SH mengatakan jabatan yang baru didudukinya itu adalah merupakan kewenangan oleh atasannya.

Ketika disinggung mengenai hubungan antara pihak kepolisian dengan insan pers, ia sangat mengapresiasi keberadaan para awak media itu, menurutnya banyak insan pers yang turut membantu tugas polisi dan ia menilai insan pers patut dijadikan sebagai mitra polisi terlebih dalam mengungkap suatu kasus.

" hubungan antara kepolisian dengan insan pers harus dijaga dengan baik, karena keduanya merupakan mitra yang baik terlebih dalam mengungkap suatu kasus " ujarnya kepada wartawan yang saat itu berkunjung dan bersilaturrahmi.

Hal senada juga disampaikan oleh  Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Jumanto.SH.MH yang secara kebetulan berada diruangan kapolsek saat itu.

" keharmonisan hubungan antara kepolisian dengan insan pers memang harus dijaga dengan baik, apalagi insan pers itu berperan dalam membantu tugas kepolisian dalam mengungkap suatu kasus " ungkapnya.

lanjutnya , jangkauan wartawan itu sangat luas, oleh karena itu kami dari kepolisian sangat mengapresiasi keberadaan insan pers dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan pers yang selama ini telah banyak membantu tugas tugas polisi " tutupnya. (EL.Siregar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru