Kapolres Serta Pemerintah Kota Padangsidimpuan Pantau Kesiapan Kinerja PPK PPS

P.Sidimpuan - harianfikiransumut.com:Kaplores kota padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.SIK.MH yang di dampingi oleh Pj.walikota padangsidimpuan Sarmadan.Hsb, ketua DPRD Taty Haryani.SH, ketua PN J.panjaitan.SH.MH, Pamatwil kota padangsidimpuan AKBP Zarisman. SIK.MH, AKBP.K Ritonga SIK.MH, ketua KPU Arbanur Rasyid. MA, ketua panwaslih Safri muda.hrp. SE dan Setdako Zulpeddy.

Dalam pemantauan dan monitoring kesiapan kinerja oleh PPK dan PPS dalam pendistribusian logistik dari gudang logistik KPU ke TPS masing masing yang ada di kota padangsidimpuan hal ini di sampaikan oleh kapolres kota padangsidimpuan Hilman wijaya. SIK .MH dalam keterangan Pers humas polres kota padangsidimpuan yang di sampaikan oleh Iptu Maria Marpaung.

di sebutkannya bahwa kapolres kota padangsidimpuan juga di dampingi bersama Forkopinda kota padangaidimpuan meninjau langsung ke beberapa PPK dan PPS yang ada di setiap kecamatan yang ada di kota padangsidimpuan di antaranya  PPK kecamatan padangsidimpuan selatan, PPK Padangsidimpuan utara, PPK Padangsidimpuan Hutaimbaru, PPK Padangsidimpuan Batunadua, PPK Padangsidimpuan Tenggara PPK Padangsidimpuan Angkola julu dan PPS / TPS Kecamatan padang sidimpuan utara selasa ( 26/6 )

Kegiatan Pemantauan dan Monitoring ke PPK , PPS dan Gudang Logistik KPU ini dilaksanakan untuk melihat secara dekat kesiapan Petugas PPK, PPS dan Personil Polri yang akan melakukan tugas Pengamanan di TPS serta Proses Pendistribusian Kotak Suara dan Pengamanan atas Penyimpanan Kotak Suara tersebut di setiap TPS dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil guber nur Sumatra utara dan pemilihan  walikota dan wakil.walikota padang sidimpuan2018 - 2023..ahmad hakim
Komentar

Berita Terkini