LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Didampingi Rudi Hartono Bangun AHY Disambut Ulama Tarikat Naqsa Bandiyah Babusalam

Selasa, 05 Juni 2018 | 15.08 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Langkat - harianfikiransumut.com :  Di perkampungan persulukan ilmu Tariqat Naasabandiah, bakal Capres atau Cawapres dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Calon Bupati Langkat No urut 2 H, Rudi Hartono Bangun, SE, MAP disambut kalangan ulama dan sesepuh pondok pesantren persulukan Babussalam, di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Selasa (5/6/2018), sekitar pukul 12.30 WIB. Karena waktu sholat djuhur telah tiba, AHY langsung dipersilahkan untuk naik ke masjid.

"Langsung saja masuk, Tuan guru sudah menunggu di atas, Pak Agus langsung saja k eatas, waktu djuhur sudah masuk", kata Khalipah Mudin, salah seorang khalipah di Babussalam.

Setibanya di dalam masjid, putra manta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berdiri mengambil syaf untuk sholat djuhur berjemaah bersama Tuan Guru Pondok Pesantren Besilam Babusalam Kecamatan Padang Tualang, Syekh H Hasyim Al Sarwani.

Rotshow AHY ke Babussalam, Langkat, salah satu agendanya bertemu dengan tokoh masyarakat, alim ulama dan pemuka adat.

AHY yang didampingi calon Bupati Langkat nomor urut 2, Rudi Hartono Bangun, tampak akrab berbincang dengan Tuan Guru.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Langkat dari salah satu perkampungan.riligius yang ada nusantara untuk melengkapi agendanya menuju Pilpres 2019.(01)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru