LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

DANDIM 0104/ATIM BESERTA MUSPIDA KOTA LANGSA SAMBUT JUARA PANAHAN INTERNASIONAL KPAD LANGSA

Minggu, 03 Juni 2018 | 21.14 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Langsa -harianfikiransumut.com : Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf M. Iqbal Lubis beserta Muspida Kota Langsa sambut Sabdurrahman yang merupakan salah satu anggota dari Komunitas Panahan Aceh Darussalam (KPAD) Kota Langsa yang baru saja meraih Juara Tiga dalam Lomba Panahan Internasional pada Turnamen Fetih Kapasi Cup yang digelar di Instambul, Turki.

Kegiatan Penyambutan digelar bersamaan dengan Buka Puasa bersama Muspida dan Atlet Panahan KPAD kota Langsa tersebut diselenggarakan di Pendopo Walikota Langsa, Sabtu (2/6/2018).

Selain Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, tampak hadir Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Sekretaris Jendral (Sekjen) KPBI pusat Sunaryo, Muspida dan para Kepala Dinas Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas raihan prestasi yang diraih Sabdurrahman setelah berhasil menyingkirkan Inggris di babak Semifinal. Hal ini tentunya telah mengharumkan Indonesia di Kancah Internasional, ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE. Menurutnya selain Indonesia pada umumnya, Sabdurrahman juga telah mengharumkan Provinsi Aceh, khususnya Kota Langsa, ungkap Walikota Langsa tersebut.

Mewakili atlet panahan, ketua KPAD yang juga merangkap sebagai ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) cabang Kota Langsa Rendi Aspadi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Langsa, Dandim 0104/Atim, Ketua Koni, Ketua DPR dan seluruh pihak terkait lainnya atas dukungan yang telah diberikan kepada Komunitas Panahan Kota Langsa sehingga salah satu anggotanya dapat mewakili Indonesia di Kancah Internasional.

Tanpa dukungan dari semua pihak, tentunya semua ini tidak akan terjadi. Raihan prestasi ini akan menjadi semangat baru bagi kami untuk melahirkan atlet-atlet panahan lainnya sehingga kembali dapat mengharumkan Indonesia di tingkat Internasional, pungkas Rendi yang juga merupakan anggota TNI aktif berpangkat Kopral Satu di Kodim 0104/Atim tersebut.(Mahmudi).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru