Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat Kunker Ke Mapolres Langkat.

Langkat : harianfikiransumut.com : Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat HINCA PANJAITAN ke Mapolres langkat guna membahas pengamanan menghadapi tahun politik di Kabupaten Langkat. Minggu (03/06/2018)

Dalam  kunjungan kerjanya Hinca Panjaitan di polres langkat  disambut langsung Kapolres  Langkat AKBP DEDY INDRIYANTO SIK,  M.Si yang didampingi  Waka Polres Langkat Kompol HENDRAWAN SIK MH,  serta Para Kabag,  Para Kasat dan Para Perwira Polres Langkat .

Kunjungan  kerja Anggota DPR RI Komisi III yang menggantikan Rudi Hartono Bangun Calon Bupati Langkat HINCA PANJAITAN bermaksud  untuk memberikan dukungan   moril kepada pihak Polres  Langkat dalam pelaksanaan  tugas menciptakan  situasi yang aman dan  baik menjelang  pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur  serta Bupati dan Wakil Bupati periode  2018.

Anggota DPR RI komisi III dari fraksi Demokrat HINCA  PANJAITAN berencana  untuk menjembatani polri khususnya Polres untuk pembangunan insprastruktur Polsek agar sarana Polsek dalam memberikan kenyamana pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik.(BS)
Komentar

Berita Terkini