Akibat Angin Kencang, Dua Rumah Warga Ise-ise Rusak dan terbakar, Shabela Salurkan Bantuan

Aceh Tengah- harianfikiransumut.com : Akibat angin kencang dua rumah warga kampung Ise-ise Kecamatan Linge rusak dan terbakar.
Dampak dari musibah itu, rumah milik keluarga Ahmad yang sehari-hari digunakan sebagai tempat tinggal, sekaligus dimanfaatkan sebagai warung, tebakar. Kejadian berlangsung pada tengah malam, Kamis 14 Juni 2018 lalu.
Sementara rumah yang tertimpa angin kencang milik Mahmuddin yang kebetulan juga adalah Reje Ise-ise, juga rusak. Musibah tersebut terjadi pada tanggal 17 Juni 2018 lalu.

Bupati Aceh Tengah, Shabela abubakar menyempatkan waktu untuk, untuk melihat langsung kondisi rumah yang tertimpa musibah sekaligus memberi semangat kepada dua keluarga tersebut, pada Kamis 21 Juni 2018.

"Kita harapkan keluarga yang tertimpa musibah dapat cepat bangkit kembali," ungkap Shabela, saat menemui dua warga yang terkena musibah itu.

Agar perbaikan dan pembangunan rumah kembali dapat segera dilakukan, menurut Shabela perlu gotong-royong dari warga sekitar.
Untuk meringankan beban keluarga tedampak musibah, Shabela turut menyalurkan bantuan sandang dan pangan selama masa darurat.

Dalam kunjungan Bupati Shabela dikesempatan itu, didampingi oleh Asisten Pemerintahan Mursyid, Kadis Sosial Fakhruddin, dan kepala BPBD Thamrin serta Camat Linge Jahidin.(Dasayus)
Komentar

Berita Terkini