LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Wakil Bupati Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Bagi Para Napi.

Sabtu, 19 Mei 2018 | 07.48 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Penyerahan Bantuan yang di selenggarakan oleh Dinas Sosnakertrans Kabupaten Aceh Tamiang kepada Napi yang kurang mampu berlangsung pada pukul 14:00 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang, (18/05/2018)


Penyerahan Bantuan tersebut berupa Baju Koko sebanyak 200 Pcs, Sajadah 200 Pcs dan Mukenah sebanyak 20 Pcs yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang di dampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang, Asisten II Pemkab Aceh Tamiang, Kabag Ekobang, serta Kepala Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang serta di saksikan oleh beberapa warga Binaan Lapas  lainnya.


Masudi, Bc.IP selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah daerah yang telah memberikan bantuannya kepada para Warga Binaan, semoga Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan dapat digunakan pada saat menjalankan ibadah puasa dengan baik.


Kemudian, Ka. Lapas berharap, agar pemerintah daerah dapat menyediakan tenaga Medis untuk  sebagai persiapan mengatasi kesehatan para Warga binaannya, dengan Berbakti kepada Negeri Merah Putih merupakan Salah satu Program bagi Narapidanan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, ucapnya.


Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyfuddin ST menyampaikan bahwa bantuan ini adalah merupakan sebuah wujud perhatian Pemerintah Daerah kepada para warga binaan LP Kuala simpang, dan jika nanti di nyatakan telah bebas hendaknya dapat kembali berdampingan dengan masyarakat serta tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan dapat segera mengusulkan kepada pemerintah terkait kebutuhan bagi para Napi, jelas Wakil Bupati, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru