LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Silaturahmi Dengan Ketua KWRI, Saiful Abdi: Wartawan Boleh Mengkritik Saya.

Minggu, 27 Mei 2018 | 09.54 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Photo:Kepala Dinas Pendidikan Langkat, Saiful Abdi saat melakukan pertemuan bersama Ketua KWRI Langkat Bambang, S di ruangan kantornya.

Langkat  - harianfikiransumut.com : Mempererat hubungan kekeluargaan dengan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Kabupaten Langkat, Kepala Dinas Pendidikan, Saiful Abdi mengundang Ketua KWRI Bambang, S berkunjung ke Kantornya,dimana pada kesempatan itu bersama wartawan banyak persoalan dari aspek-aspek Pendidikan yang dibahas bersama, Rabu (24/5/2018).

Salah satu fokus yang dibicarakan Saiful Abdi adalah menyangkut pemberitaan wartawan tentang dirinya. Dimana ia mengatakan sangat senang selama ini wartawan selalu memberitakan program-program yang telah dibuatnya.

''Pendidikan Langkat ini tidak akan besar tanpa media, dengan adanya teman-teman wartawan, maka sangat membantu memperkenalkan Dunia Pendidikan ini ke daerah luar. Karena jika tidak ada media mana orang luar sana mengetahui perkembangan di sini,'' kata Saiful.

Meskipun demikian Saiful mengatakan,selain memuat pemberitaan tentang program-programnya, wartawan juga dikatakan dia harus membuat berita yang sifatnya mengkritik kepemimpinannya.

''Saya sangat senang dengan wartawan yang mengkritik saya, jadi bisa saya jadikan pengontrol setiap kebijakan maupun program-program saya,'' tambah Saiful.

Melalui sikap kritis dalam pemberitaan, dikatakan Saiful bisa menyadarkan dirinya apabila ia salah dalam mengambil kebijakan, ''Kritik boleh asalkan juga harus ada solusi untuk permasalahan itu. Jadi jika ada yang salah berikan jalan keluar terbaiknya,'' tutup Saiful Abdi.(Yanto)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru