LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sebuah Rumah Permanen Nyaris Ludes di Lalap Sijago Merah. 3 Unit Damkar Milik Pemko PsP Gerak Cepat.

Sabtu, 26 Mei 2018 | 08.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Sidimpuan - harianfikiransumut.com : Diduga Akibat percikan Arus pendek listrik kobaran api dan asap mengisi ruangan sebuah rumah permanen milik Hj. Rosniaty (50) yang di tempati oleh Juneidi Piliang yang berada di Jalan DR. Pinayungan Dalimunte Kelurahan Tanobato Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Kamis (24/05) sekira pukul 11:45 wib.

Peristiwa yang sempat menghebohkan tersebut sempat dikerumuni warga sekitar hingga memberikan pertolongan dengan menyirami sumber asap yang ternyata sudah menyulutkan api dari dalam rumah tersebut.

Warga yang melihat peristiwa tersebut, langsung bergegas mengambil ember dan menyiramkan air yang berada di sekitar rumah.

Mendengar informasi kebakaran tersebut Tim pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi dan menerjunkan Tiga unit Damkar milik Pemko Padangsidimpuan dan tak lama kemudian api berhasil dipadamkan sehingga tidak menimbulkan kobaran api yang berarti.

Ridwan (28) salah seorang warga menerangkan, sumber api tak diketahui namun dengan seketika asap mengebul bersumber dari dalam rumah diduga akibat arus pendek.

Sementara yang menempati rumah tersebut sempat panik sambil meminta pertolongan warga lainnya hingga berselang kemudian dipastikan api telah berhasil di padam sekira Pukul 12.30 Wib , Tak lama kemudian pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada warga setempat atas bantuannya hingga rumah miliknya terselamatkan akibat insiden tersebut kerugian di taksir ratusan juta rupiah.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru