Safari Ramadhan 1439 H : Plt Bupati Zainuddin Mars Ajak Warga Untuk Menjaga kondusifitas, Hingga Sukseskan Pilkada

Deli Tua, - harianfikiransumut.com :  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars bersama Kapolres Deli Serdang AKBP Eddi Surantha Tarigan, Ketua KPU Deli Serdang Timo Dahlia Daulay dan Forkompida melakukan kunjungan safari Ramadhan hari pertama di Masjid Al Fajar, Dusun VI Kecamatan Deli Tua, sekaligus memberikan bingkisan dan dana bantuan mendukung kegiatan ramadhan, Rabu (23/5)

           
Dihadapan masyarakat usai melaksanakan Sholad Taraweh Plt Bupati H Zainuddin Mars mengajak kepada masyarakat mulai dari menjaga kondusifitas Deli Serdang, masalah pemberantasan Narkoba hingga sukseskan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 27 Juni mendatang,

Pada kesempatan itu Plt Bupati H Zainuddin Mars menitipkan pesan ketengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kab Deli Serdang, untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

           
Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang penggemar Media Sosial (Medsos), untuk tidak latah membuat komentar atau statmen yang bisa memperkeruh suasana.

“Igatkan kepada semua pihak khususnya anak-anak muda jangan mempergunakan media social untuk hal-hal yang kontraproduktif, melontarkan statmen statmen ataupun komentar-komentar yang tidak benar, berita bohong sehingga nanti bisa memperkeruh suasana”, imbuh Zainuddin.

Dalam kesempatan itu juga Zainuddin Mars menantang para remaja Masjid di Kecamatan Deli Tua untuk memberantas Narkoba di Dusun-dusun.

“Saya menantang Remaja Masjid disini untuk dapat turun dalam pemberantasan narkoba di Daerah ini dan untuk tahap awal bisa membersihkan Narkoba dimulai dari dusun. Nantinya kalau bisa membersihkan satu dusun saja bebas dari Narkoba, saya akan berikan hadiah”.

Zainuddin Mars juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk Bersama sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah, baik itu Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pilkada Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang.

“Mari kita semua masyarakat Deli Serdang untuk mensukseskan Pilkada baik itu Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pilkada Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang dengan cara menggunakan hak pilih di TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang”.

“Mari kita tunjukkan bahwasannya Deli Serdang mampu melaksanakan Pilkada ini dengan damai dan baik, karena KabupatenDeli Serdang adalah Kabupaten yang memiliki ikatan persaudaraan, kekeluargaan yang tinggi, ikatan persatuan dan kesatuan yang tinggi”.

“ini bisa kita buktikan dengan berbagai even yang bersekala Daerah maupun Nasional kita mampu menciptakan kebersamaan itu”. Ini telah dibuktikan dengan lewat Pilkades ditingkat Desa serta beberapa kali pelaksanaan Pilkada baik itu Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumut, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Pemilihan Anggota DPR, DPRD dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden insya Allah dan Alhamdulillah pelaksanaan di Kabupaten DeliSerdang berjalan dengan aman, baik dan lancar," kata Zainuddin Mars.( Romi)
Komentar

Berita Terkini