LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Polres Aceh Tamiang Laksanakan Apel Besar Tiga Pilar.

Senin, 28 Mei 2018 | 22.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Pelaksanaan Upacara Apel  Kamtibmas ( Bhabinkamtibmas, Babinsa, Datok Penghulu) Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Tamiang. Senin(28/05/2018).
Apel Besar Tiga Pilar Kamtibmas ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK, MH, dan dalam amanatnya menyampaikan, ketiga Pilar Kamtibmas ini bisa meningkatkan lagi Sinergitas, Soliditas dan Solidaritas antar ketiga Pilar serta tercapai apa yang di inginkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, serta selalu dalam kekompakan dari ketiga pilar ini dalam tugasnya masing masing untuk melayani masyarakat di wilayah Aceh Tamiang Khususnya.


Pagi ini segaja kita gelar Apel tiga Pilar dalam rangka Sinergitas , situasi Kamtibmas di Kab Atam pengamanan Hari Raya Idul Fitri perlu dilaksanakan apel bersama karena kita merupakan ujung tombak di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.


Semua keadaan yang terjadi di wilayah ini adalah tangung jawab kita, diharapkan kepada seluruh aparat saling bersinergi, salain saling memberi informasi,peran dan sertanya sangat dibutuhkan dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah kita ini.


Akhir-akhir ini Kamtibmas masih kurang dalam berbagi informasi diharapkan kepada peserta apel ini seluruh aparat saling bersinergi ,solidaritas, dan kebersamaan dlm menjaga Harkamtibmas, peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas  siap memdukung serta membantu program pembangunan di wilayah kita ini.


Selanjutnya arahan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos menyampaikan kekompakan dari ketiga pilar ini selalu terjaga agar wilayah Aceh Tamiang selalu dalam keadaan Aman dalam kegiatan Pilkada, Pileg dan Pilpres dikedepannya, Dandim 0117/Atam juga memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya dengan kegiatan yang dilaksanakan Polri, dengan demikian pihak TNI juga akan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polri, tegasnya.


Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST Dalam arahannya menegaskan bahwa dari ketiga pilar ini Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Datok Penghulu hendaknya selalu bekerja sama, cepat tanggap dalam permasalahan yang ada di Kampung/Desa, serta dapat melaksanakan secepatnya pada saat penyelesaian suatu masalah, harapnya.


Kegiatan Apel tersebut turut hadiri Kapolres Kab Atam a.n. Zulhir Destrian ,SIK, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayu Syahputra,S,sos,MIPol, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafudin,ST, Wakapolres Aceh Tamiang M.Nuzir, Para Kapolsek Polres Aceh Tamiang, Para Danramil Kodim 0117/Atam, Para Camat se Kabupaten AcehTamiang, Seluruh Datok Penghulu, Para Babinsa Kodim 0117 dan Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru