Peringati HUT POMDAM KE 72 SUBDENPOM IM/1-6 ACEH TAMIANG. Gelar Donor Darah


Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Dalam rangka HUT Pomdam ke-72 Subdenpom IM/1-2 Aceh Tamiang gelar Donor darah bertempat di halaman Kantor Subdenpom IM/1-2 Desa Tanah Terban Kecamatan  Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, (14/05/2018) .


Subdenpom IM/1-2 a.n. Letda Cpm Hafiz dalam sambutannyaMenyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang hadir dan mendukung dalam kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Pomdam ke 72.

Di jelaskannya, bahwa kegiatan Donor Darah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, disamping utk sirkulasi darah dalam tubuh kita Donor Darah juga mencegah timbulnya Jantung Coroner, Semoga Darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang sedang membutuhkannya, terang Letda CPM Hafiz.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Subdenpom IM/1-2 Atam a.n. Letda Cpm Hafiz, Komandan Kompi Raider Khusus 111/KB a.n. Kapten Inf Sidik Purnomo, Unsur TNI, Unsur Dinas Perhubungan, Ormas Laskar Merah Putih, Ormas Pemuda Panca Marga, Unsur Syariat Islam serta Warga sekitar kantor Subdenpom Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini