LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemkab Paluta Peringati Harkitnas Ke -110 Tahun 2018.

Senin, 21 Mei 2018 | 23.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta-harianfikiransumut.com : Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (PEMKAB PALUTA) Melaksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) yang ke-110 Tahun 2018 yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Paluta ,senin,21/5.

Dalam upacara itu , Sekretaris Daerah (SETDA) Burhan Harahap SH bertindak sebagai inspektur upacara , dan Komandan Upacara Danramil 05 Padang Bolak Kapten Inf.Pahlawan Nasution, dalam Peringatan Harkitnas itu mengambil Tema " Pembangunan Sumber Daya Manusia Meperkuat Pindasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital".

Dalam arahan menteri Kominfo Republik Indanesia (RI) yang dibacakan oleh irup Burhan Harahap, menyampaikan "selamat hari kebangkitan nasional, dengan peringatan ini mari bersama sama jalin dan perkuat persatuan dan kesatuan bangsa , jauhkan era digital medsos dari konten negatif dan memecah belah bangsa".

Peringatan Harkitnas itu turut hadir , Forkopimda Kabupaten Padang Lawas Utara , Kapolsek Padak Bolak AKP.Maju Harahap SH, Danramil Gunung tua, Bhayangkari dan Persit Kabupaten Paluta, OKP dan ORMAS, dan peserta upacara, personil Polsek Padang Bolak, Koramil Gunung tua, ASN dari Kantor dan Dinas Pemkab Paluta.

Upacara peringatan Hakitnas berlangsung hikmad dan upacara diakhiri dengan pembacaan Do'a oleh Hadad Ullum dari Kantor Kemenag Paluta dan situasi aman dan tertib. (EL,Siregar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru