Musabaqah Tilawatil Qur'an ke IV Tingkat Kecamatan Resmi Ditutup

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Musabaqah Tilawatil Qur'an ke IV tingkat kecamatan secara Resmi di tutup oleh Asisten I Setdakab Aceh Tamiang berlangsung pada pukul  Wib bertempat di halaman kantor Camat karang baru kabupaten Aceh tamiang, (13 /05/2018)
Zulfiqar, SP selaku Camat Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang menucapkan terima kasih Kepada para Mukim dan Datok yang telah dapat membantu dan menyokong atas terlaksananya MTQ tingkat Kecamatan ini dengan sukses.

Camat juga mengajak, marilah kita tingkatkan mempelajari Al Qur'an sebelum Mushafnya di angkat Oleh Allah SWT dari muka bumi ini, Saya berharap MTQ ini dapat melahirkan kader kader yang cinta dan suka akan membaca Alqur'an, serta kita bangkitkan ukhwah islamiyah sehingga mampu membaca Al qur'an serta memahami kandungannya.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil M.Kn melalui Drs Rudianto selaku Asisten II Setdakab Aceh Tamiang pada penutupan MTQ tingkat Kecamatan menyampaikan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara MTQ dan para Dewan Hakim yang telah menyukseskan Kegiatan tersebut.

Begitu juga kepada Peserta lomba, selamat atas Prestasinya yang diraih semoga bermanfaat dan dapat di kembangkan hingga menjadi Qari dan Qari'ah yang mampu membawa nama baik daerah, tidak hanya di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi saja, akan tetapi mampu membawa ke tingkat Nasional dan internasional, harapnya.

Kepada peserta lomba MTQ yang mendapatkan juara, hendaknya dapat di pertahankan terus hingga mampu mencapai kesuksesan ketingkat Internasional, dan kepada peserta lomba yang belum mendapat kesempatan Juara, jangan berkecil Hati, Kecewa dan jangan patah arang, tetap semangat dan yakinlah terus untuk belajar, mudah mudahan akan mendapatkan Prestasi, harapya.

Di penghujung kegiatan, Ketua Dewn Juri H. Umar Nafi, S.Pd mengumumkan Nama nama para pemenang lomba yang mewakili masing masing dari Tiga Kemukiman sesuai dengan Bidang dan golongan yang di perlombakan pada MTQ tingkat Kecamatan, sekaligus pemberian piala dan sertifikat bagi para pemenang Lomba.

Turut hadir pada penutupan  MTQ tersebut, Drs Rudianto selaku Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Camat Karang Baru, Ketua LPTQ Kecamatan, para Dewan juri, para ibu PKK, Kapolsek Karang Baru, mewakili Danramil Karang Baru, para Mukim, para Datok, para peserta MTQ, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta Masyarakat Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang khususnya, (pakar)
Komentar

Berita Terkini