LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

KODIM 0117/Atam Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemkab Aceh Tamiang

Senin, 14 Mei 2018 | 20.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Kegiatan komunikasi sosial Kodim 0117/Atam dengan aparat pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama antara TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI Di Daerah”  bertempat di Aula  Makodim 0117/Atam Desa Sungai Liput Kecamatan Sungai Liput Kabupaten Aceh Tamiang.


Bupati Aceh Tamiang yang melalui Kakesbangpol Aceh Tamiang Oki Kurnia S.STp menyampaikan Pertama sekali saya ingin menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Atam karena tidak bisa hadir pada kegiatan hari ini di karenakan beliau ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

Di jelaskannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0117/Atam, dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat menjadikan hubungan antar instansi pemerintah semakin terjalin dengan baik.

Pemerintahan tetap komitmen akan selalu mendukung program TNI - POLRI sehingga wilayah Kabupaten AcehTamiang selalu dalam keadaan kondusif dan aman, kita dapat melihat belakangan ini kegiatan radikalisme semakin banyak terjadi di Negara kita, kami dari pemerintah berharap agar  bersama-sama melakukan pengawasan terhadap oknum-oknum yang kemungkinan ada mengajarkan ajaran radikal ataupun aliran sesat, harapnya.

Selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui AKP Husni menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Aceh Tamiang karena tidak dapat hadir pada acara ini di karenakan pada saat ini Kapolres sedang menerima pengarahan dari Kapolri.

Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0117/Atam dikarenakan sudah berkenan membuat kegiatan ini sehingga dengan acara ini dapat berkumpul untuk menyatukan visi dan misi dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Kabupaten AcehTamiang.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak dan ibu yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari kami pada acara hari ini.

Sesuai dengan tema kegiatan kita hari ini saya ingin mengutip 1 kata yaitu “SINERGITAS” semoga ke depan kira seluruh instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten AcehTamiang saling bahu membahu untuk mewujudkan daerah yang kondusif dan aman.

Dandim mengatakan bahwa saat ini para generasi muda kita sudah semakin terkontaminasi dengan budaya-budaya luar yang mengakibatkan para generasi kita tidak lagi mengerti norma-norma budaya Indonesia.

Kita selaku orang tua dan sebagai unsur pemerintahan agar senantiasa mengajarkan anak-anak kita tentang ajaran budaya kita,  Beberapa hari terakhir kita mendengar terjadinya peledakan bom di 3 gereja di wilayah Surabaya dengan mengastanamakan agama. Saya selaku Dandim 0117/Atam meminta kepada seluruh unsur pemerintahan agar kita sama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten AcehTamiang ini sehingga suasana yang nyaman ini tetap selalu terjaga dan saling menghargai sesama umat beragama, harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang diwakili oleh Kakesbangpol Oki Kurnia S.STp, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, Kapolres Atam yang di wakili oleh Kasat Binmas AKP Husni, Kajari Atam di wakili Oleh Pasi Intel Kajari M.Ilham, Kasatpol PP Atam Amirullah WD, Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Camat satuan kerja Kabupaten Aceh Tamiang, Datok Satuan Kerja wilayah Kabupaten AcehTamiang, Manager Perusahaan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua Ormas dan OKP dan Anggota Kodim 0117/Atam, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru