LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Harga Daging Meugang Bervariasi di Aceh Tamiang

Rabu, 16 Mei 2018 | 19.19 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Menjelang sehari memasuki Bulan Puasa harga penjualan daging meugang di Kampung Simpang kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, berkisar Rp.120.000 per kilo gram yang di jual di beberapa titik di daerahnya,(16/05/2018)

“Harga daging saat ini masih dalam kondisi normal dengan harga Rp 120 ribu hingga Rp 130 ribu per kilogramnya, sehingga harga tersebut tidak begitu memberatkan masyarakat kecamatan Tenggulun,” jelas Misno Salah satu Warga setempat. untuk harga jual tahun ini masih dalam tahap normal seperti tahun sebelumnya dan tidak ada kenaikan harga jual.

Lain halnya dengan harga jual daging di Kualasimpang, Syamsul salah satu konsumen/pembeli dari Kecamatan Kota Kualasimpang mengatakan, bahwa harga daging di Kota Kualasimpang dan sekitarnya mendapatkan perbedaan, berkisar harga dari Rp 140 ribu hingga Rp 150 ribu per kilogramnya.

Demikian hendaknya di tahun depan harga jual daging harus ada kesamaan sehingga harga daging bisa bertahan dan stabil tanpa memberatkan bagi para pembeli, harapnya, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru