LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Eratkan Tali Silaturrahmi , Polsek Padang Bolak Adakan Buka Puasa Bersama.

Senin, 21 Mei 2018 | 23.35 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta-harianfikiransumut.Com : Kepolisian Sektor (POLSEK) Padang Bolak menggelar Buka bersama dengan FORKOPIMDA, PERWADA, TOGA, TOMAS, TODAT, dan OKP Kabupaten Padang Lawas Utara yang mengambil tema " kita jalin silaturrahmi untuk kebersamaan" dan dilaksanakan dihalaman Kantor Polsek Padang Bolak , senin, 21/5.

Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas keringanan langkah para undangan dalam menghadiri acara yang dilaksanakan dihalaman kantor polsek padang bolak tersebut.

" ucapan terima kasih yang sebanyaknya atas kehadiran para undangan, melalaui acara buka bersama ini marilah kita jalin kerja sama yang baik demi terjalinnya silaturrahmi yang baik " ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Kersatuan Wartawan Daerah (PERWADA) Darwin Siregar sangat mengapresiasi acara buka bersama yang diadakan oleh pihak polsek padang bolak itu.

" kegiatan yang dilaksanakan oleh polsek padang bolak sangat patut diapresiasi dan saya mengucapkan nilai plus kepada pak kapolsek dan harapan kami hubungan antara kepolisian dengan insan pers dapat terjalin dengan baik nantinya " harapnya.

Selanjutnya, camat padang bolak M.Ali Jaffar Harahap SH juga menyampaikan kata sambutan " Mudah mudahan kedepan dengan terlaksananya silaturrahmi ini, kita dapat mempererat tali silaturrahmi yang baik dan ucapan terima kasih kepada pak kapolsek telah mengadakan kegiatan ini " ucapnya.

Pantauan awak media, dalam acara buka puasa yang diselenggarakan kepolisian tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Burhan Harahap SH beserta nyonya Burhan, Danramil 05 padang bolak Pahlawan Nasution, tokoh agama, tokoh adat, insan pers dan seluruh personil polsek padang bolak serta Bhayangkari.

Usai menyaksikan kuliah tujuh menit (kultum) dari ustadj Rizky Harahap kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do'a yang dibacakan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (kakua) padang bolak Parundingan Hasibuan dan selanjutnya berbuka puasa bersama. (EL,Siregar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru