DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Berbagi Daging Meugang

Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Sehari menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan DPC Partai Gerindra Berbagi daging meugang kepada Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra di Kabupaten Aceh Tamiang, (15/05/2018)

Pembagian daging Meugang tersebut di berikan langsung kepada para pengurus bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh tamiang jalan Ie. H. Juanda kecamatan karang baru kabupaten Aceh tamiang, sekira pukul 14:00 Wib.

Pada Media fikiransumut.com, Supryanto, ST selakub Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang melalui Sariadi, ST selaku Sekretaris didampingi oleh Sofyan,BSc selaku Wakil Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan bahwa Pembagian Daging meugang ini diberikan sebagai tradisi di Provinsi Aceh sejak turun menurun dalam bentuk wujud kebersamaan dalam sebuah Partai, serta sekaligus dapat sedikit meringankan beban bagi para Pengurus DPC dan PAC Kabupaten Aceh Tamiang, terutama disaat menghadapi menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1439H, jelasnya.

Sariadi, ST menyampaikan, Pembagian Daging Meugang ini adalah kedua kalinya dilakukan semasa kepemimpinan Supryanto ST dan Sariadi ST di DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh tamiang, kali ini sekitar 85 Kg daging Sapi kita bagikan dengan jumlah penerima sebanyak 85 orang, besar keinginan Partai untuk berbagi keseluruh Pengurus Partai hingga ke tingkat Ranting/Desa, akan tetapi keterbatasan anggaran yang di miliki, sehingga hal itu tidak mungkin untuk dipenuhi, jelasnya. 

Terkait dengan anggaran, Sariadi,ST mengatakan bahwa biaya yang di pergunakan berasal dari anggaran Keuangan DPC Partai Gerindra, dengan adanya kegiatan berbagi ini dapatlah kiranya menjadi sebagai Ibadah dan menjadi keberkahan bagi yang menerimanya, harap Sariadi, ST.(pakar).
Komentar

Berita Terkini