LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Djarot Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan kota Padangsidimpuan Tapsel

Minggu, 27 Mei 2018 | 03.25 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Sidimpuan - harianfikiransumut.com : Di sela-sela blusukannya ke berbagai lokasi di kota Padangsidimpuan Cagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat juga menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan yang diselenggarakan di gedung Adam Malik jalan Serma Lian kosong Kota Padangsidimpuan, Sabtu 26 Mei 2016.

Kehadiran Djarot disambut ribuan kader PDI perjuangan dari pengurus DPC, PAC serta Ranting se-Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Rakercabsus PDi Perjuangan tersebut diselenggarakan dalam rangka pemenangan pasangan Djarot – Sihar dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam Rakercabsus yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Japorman Saragih tersebut seluruh struktural partai menyatakan kebulatan tekad memenangkan pasangan Djarot – Sihar pada Pilgubsu 27 Juli 2018 yang akan datang.

Hadir dalam Rakercabsus tersebut Wakil Ketua DPD PDi Perjuangan Sumut Mangapul Purba, H Syahrul Siregar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan H Taty Tambunan dan unsur DPC lainnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan Isrok Anshari Siregar beserta unsur DPC.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru