LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, PT.BAS dan Disperindag Gelar Pasar Murah.

Kamis, 24 Mei 2018 | 19.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Paluta-HarianFikiranSumut.Com : Sebagai Wujud kepedulian antar sesama manusia, di bulan Suci Rhamadan yang merupakan bulan penuh Berkah ini, pihak PT.Barumun Agro Sentosa dan Artha Graha Peduli (AGP) menggandang Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DIPERINDAG) Kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA) untuk melaksanakan kegiatan pasar murah dengan membagikan kupon kepada masyarakat yang kurang mampu dan dilaksanakan di Tribun alun alun pasar Gunung tua kecamatan Padang Bolak,rabu,23/5.


Kepada awak media, Humas PT. Barumun Agro Sentosa (BAS), Indra Purnama menjelaskan kegiatan itu diadakan dalam rangka menyambut bulan puasa Rhamadan dan menyambut hari raya idul fitri, pelaksanaan pasar murah, pihaknya juga sudah menyerahkan kepada pihak Disperindag paluta sebanyak 800 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang merupakan sasaran utama sebagai penerima kupon pasar murah yang dilaksanakan pada hari itu.


" PT.Bas sudah melaksanakan kegiatan pasar murah ini ditiga kecamatan yang ada di Paluta, yakni Kecamatan Ujung Batu, Simangambat dan hari ini dilaksanakan di kecamatan padang bolak, pasar murah ini menjual satu paket dengan harga Rp 25.000, yang berisi 2kg beras,1 kg gula pasir, 1kg minyak goreng merk Bimoli, dan 3 bungkus mie instan " paparnya saat dijumpai disela pelaksanaan pasar murah tersebut.


Lebih lanjut ia menyampaikan, selain dipaluta pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan pasar murah di Kabupaten Labuhan Batu Selatan (LABUSEL) dengan tujuan dan sasaran yang sama yakni masyarakat yang kurang mampu.


Dikatakannya, PT.BAS selalu melaksanakan kegiatan pasar murah di tahun tahun sebelumnya dan ditahun 2018 ini pihaknya menargetkan sebanyak 10.000 paket kupon untuk yang akan dibagikan kepada masyarakat dikabupaten Paluta dan Kabupaten Labusel.


salah seorang warga yang menerima kupon merasa senang dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, " saya merasa sangat senang, bersyukur dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada PT.Bas dan kepada seluruh penyelenggara, saya atas nama masyarakat merasa sangat terbantu dengan diadakannya pasar murah ini " ungkapnya.


Pantauan awak media, dalam pelaksanaan pasar murah itu ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turut menerima kupon dan mendapatkan paket sembako yang sudah disediakan oleh penyenggara dan pelaksanaan pasar murah itu terlaksana dengan aman dan tertib.  (EL,Siregar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru