ANAK DURHAKA TEGA MENGHABISI NYAWA AYAH KANDUNGNYA

LABUSEL-harianfikiransumut.com : Seorang pria yang telah ditinggal istrinya tega menghabisi nyawa ayah kandungnya.Diduga mengalami gangguan depresi kejiwaan disinyalir akibat himpitan ekonomi, sehingga pria itu tega menghabisi nyawa orang tua kandungnya sendiri, Sabar Sianturi (58) Sabtu (19/5/2018) dini hari.

Menurut Informasi dari tetangga,pelaku, R.Purba, peristiwa itu diketahui warga sekira pukul 24.00. Di mana, korban sudah tergeletak tidak bernyawa dan bersimbah darah di rumah anaknya kandungnya.Pelaku disebut-sebut yang membunuh ayah kandungnya dengan menggunakan obeng dan gunting yang ditusukkannya ke leher korban sehingga tidak bernyawa.Kejadian tersebut pun membuat heboh warga setempat namun Sekira pukul 02.00, polisi sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

"Kalau rumah korban dan pelaku tidak terlalu berjauhan, sama-sama di Dusun Kampung Bandung Aek Kulim, Desa Mendala Senah, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ujar R Purba.

Menurut R Purba, akhir akhir ini pelaku Rudi Sianturi (40) tampak murung dan pendiam. Pelaku diduga stress akibat himpitan ekonomi. Apalagi pelaku telah lama ditinggal istrinya kembali ke orangtuanya,bersama dengan empat anaknya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fathir Mustafa saat dihubungi wartawan membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut,yang dilakukan oleh anak kandungnya "Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dalam lidik. Nanti kita berikan informasi lebih lanjut," katanya.(RH Nst)
Komentar

Berita Terkini